oh.. tidakkk!!!

Dear Para Mama Koki Handals,

Saya meminta maaf sebesar-besarnya karena belum bisa posting hasil/result pemenang MKH bulan November.

Saya dapet ‘musibah’.. hiks.. laptop yang berisi data yang seharusnya hari ini saya posting disini KENA VIRUS semalam!!! Errrrr,,,,,, Termasuk data-data untuk tantangan bulan berikutnya.. hikssss…

Entah kapan laptop itu bisa selamat, soalnya sepertinya virusnya ganas.. Symantec saya gak bisa nahan setelah serangan yang bertubi-tubi semalam. Sepertinya ini salah satu virus komputer yang menyerang dalam rangka natal.

Doakan semoga laptop saya cepet sembuh yaa.. dan berharap data-datanya nggak ilang 😦

Salam,

depe untuk Mama Koki

2 respons untuk ‘oh.. tidakkk!!!

  1. ndherek prihatin, mba.. smg laptop nya g knapa2 n sgra smbuh.. dlm minggu ini brarti mba depe org ktiga yg br dpt musibah laptopnya ‘sakit’… smg cepet smbuh yak.. hehe.. jadi HHC pangkat dua nih bu’e zams..

Tinggalkan komentar