Talkshow & Sharing Session “GTM oh GTM”

“Anakku GTM melulu ih!” “Anakku baru mulai belajar makan kok GTM yah? Ini GTM bukan?”

“HADUH SETRES! Udah masak macem-macem, anakku tetep ga mau buka mulut buat makan!”
“Ada nggak, yah, yang anaknya nggak GTM?”
“Duh, kalo nanti anakku GTM, aku harus gimana ya?”
Dan kami yakiiiiin, masih buaaaaanyak pertanyaan-pertanyaan seputar hal umum tapi ngeselin ini di benak mama-mama kece. Been there, done that, cape yaaa 😀
Paling enak sih kalo kayak gini kita ketemuan, ngobrol dan sharing sesama mama kece lainnya.
Apalagi kalo dapet bonus plus-plus. Plus buku barunya MKH, plus demo masak, plus ketemu ama mama-mama kece di milis raya ini, dan plus pasti dapet doorprize! (Iya, PASTI lho!)
Jadi, kami mengajak mama-mama kece untuk ikutan

Iklan

Ayo Datang Ke Peluncuran Buku Ke-3 Kita!

Alhamdulillah!

Selesai juga proses penyusunan buku ke-3 komunitas ini yang berisi aneka resep andalan nan cihuy dari para Mama-Mama Kece se-milis MPASI Rumahan Raya!!

IMG_20140103_153105

Dan senengnya lagi, penerbit kita juga bikinin acara peluncuran buku yang banyak plus-plusnyaaaaaaa! *bahagia joget-joget*

 Cek info lebih lanjutnya di bawah ini ya mama kece!

Baca lebih lanjut

Ini Dia Pemenang Kreasi Mie Terkece!

WAH! Bener-bener seru deh penjurian Tantangan MKH bulan ini. Karena kami nggak sendirian menilainya, tentunya para juri kece dari PT. Tiga Pilar Sejahtera Food, TBK selaku produsen dari Mie Cap Ayam 2 Telor ikutan sibuk memilah dan memilih resep-resep kece yang dikirim oleh para Mama Kece!

Total kami mendapatkan 26 kontestan dengan total jumlah resep sebanyak 33 resep. Berhubung ada yang nggak niup resep sebelum di-email (jadi ada persyaratan yang kelewat) jadilah hanya dapat 24 kontestan dengan total resep sebanyak 27 resep.

waaw… resepnya banyak!

Dari PT. TPS, resep disaring lagi nih oleh team Bussines Development (Tiva, Dria, Indri).

dari kanan ke kiri: Dria, Tiva, Indri memilih dan memilah resep yang paling kuece!

Baca lebih lanjut

Tantangan Juli 2013 | Tunjukkan Kreasi-Mie!

Haloooooo Mama Kece Di seluruh Nusantara!

Tantangan Mamaku Koki Handal digelar lagi! Kali ini, kami dan Mie Ayam Cap 2 Telor menantang mama kece untuk membuat olahan makanan untuk anak umur diatas 1 tahun ataupun makanan keluarga dengan bahan dasar…. MIE KERING!

Mie kering ini memang alternatif sumber karbohidrat selain nasi, terutama untuk anak-anak diatas 1 tahun. Bisa diolah mulai dari rebusan, sampai jadi pizza! Seru ya! Aneka kreasi makanan samapai minuman (iya, minuman!) bisa dibuat dengan bahan dasar mie kering ini.

Nah tugas Mama Kece kali ini adalah: Buatlah sebuah kreasi resep berbahan dasar Mie Cap Ayam 2 Telor, dan wujudkanlah resep itu menjadi masakan (makanan atau minuman) yang cucok dan disukai si kecil juga keluarga Mama 🙂

Hadiah? Adaaaaaa….! Kece-kece benget!

Juara I :

Paket perangkat masak “Oxone” dari Mie Cap Ayam 2 Telor senilai Rp. 500.000,-

Juara II :

Paket perangkat masak “Oxone” dari Mie Cap Ayam 2 Telor senilai Rp. 350.000,-

Juara III :

Paket perangkat masak “Oxone” dari Mie Cap Ayam 2 Telor senilai Rp. 150.000,-

Ada juga hadiah untuk Mama Paling Kece (fave Tim MKH)

Mama Paling Kece I :

Waffle Maker Set Oxone senilai Rp. 215.000,-

persembahan dari Toko Selamat, toko perangkat rumah tangga online

Mama Paling Kece II :

Eco Bread Toaster Oxone senilai Rp. 200.000,-

persembahan dari Toko Selamat, toko perangkat rumah tangga online

daaannn…. 10 submitters pertama akan dapat tambahan hadiah dari kita!

Naaaaaahhhh… Mulai mengiler? Hayo dilap dulu… Silakan baca yang teliti yah cara ikutannya! Baca lebih lanjut

Mini Photo Challenge! #Tantangan10HariMPASIRumahan!

Yuk Mama, ikutan #Tantangan10HariMPASIRumahan !

Suueneng deh kalo liat mama-mama kece disini pada share foto masakan, ujicoba resep, atau utak-atik resep MPASI. Biar makin seru, gimana kalo iseng-iseng berhadiah kita tantangin! Seru kan! SEMUA boleh ikutan! Nggak perlu ragu dan bimbang belom bisa masak, kamu semua adalah mama kece yang jago masak MPASI 😀

Gimana Caranyaaaaa?

1. Tantangan diadakan tanggal 13 – 22 Juni 2013 di akun Instagram dan akun Twitter @MamaKokiHandal, jadi pastikan akunmu merupakan akun pribadi (bukan OLS/promo/jualan) dan tidak terprotek/private supaya kami bisa melihat fotomu, dan sudah follow kami cencunya. Baca lebih lanjut

Silakennnn PO Buku “MPASI Perdana, Cihuy!” Sudah Dibuka!

UPDATED 1 MEI 2013

PRE ORDER SUDAH DITUTUP, UNTUK PEMESANAN ONLINE BISA KONTAK BUKU KAFE:

http://www.bukukafe.com/mpasi-perdana-cihuy.html

Hotline : 021-31788442, SMS Center : 021-31788442, email: info@bukukafe.com

Terima Kasih!

Resep Demo Masak III HUT 5 MKH MPASI Rumahan

Eng ing eeeng….. Demo masak pamungkas! Tadi di demo masak pukul 17.00 wib, Chef Tomy Sugiarto sudah ngajarin kita cara bikin sendiri pasta lasagna. Nah sekarang, Chef Tomy akan olah menjadi one dish meal yang sangat sedaaapppp dan menarik!

Lalu team Mamaku Koki Handal juga akan memberikan resep olahan nasi dari Beras Ayam Jago Merah yang asik untuk variasi makan anak-anak. Yuk kita simak resepnya!

SPINARICOTTA BAKED ROLL (12 Bulan+)

Oleh: Chef Tomy Sugiarto Baca lebih lanjut

Resep Demo Masak II HUT 5 MKH MPASI Rumahan

Pada demo masak kali ini, kita akan belajar banyak dari Chef Tomy Sugiarto yang jago bikin masakan Itali 😀
Kali Ini Chef Tomy akan mengajarkan pada Mama Papa Kece cara membuat sendiri pasta lasagna, pasta yang dibuat segar from scratch rasanya pasti lebih cihuy deh! Bisa untuk konsumsi bayi, anak, sampai keluarga di rumah. Eh, jangan lupa nonton demo masak selanjutnya ya… olahan pasta lasagna ini akan dibuat “Baked Spinaricotta Rolled Lasagna”! Jangan kemana-mana yah!

Selain itu, team Mamaku Koki Handal juga punya resep berbahan dasar Beras Cap Ayam Jago yang super enak & gampang buatnya! Yuk dicoba!

Untuk resep ini menggunakan: Beras cap Ayam Jago Merah.

PUDING NASI KURMA (8 Bulan+)

Oleh Mamaku Koki Handal – MPASI Rumahan Baca lebih lanjut

Resep Demo Masak I HUT 5 MKH MPASI Rumahan

Berikut adalah 2 Resep Kece yang didemokan oleh Chef Tomy Sugiarto dan Makmod Mamaku Koki Handal di sesi pertama demo masak 😀 Masih ada 2 demo masak lagi dengan resep berbeda yang nggak kalah cihuy! Ditunggu kedatangannya di Tebet Green Mall yah!

YUMMY MUSHROOM CREAM SOUP

Oleh: Chef Tomy Sugiarto

Resep soup sederhana yang dapat dikombinasikan dengan nasi atau pasta matang sehingga menjadi hidangan menarik bagi si kecil Baca lebih lanjut