Yang mau KOPDARAN sama kita, ngacuuuung!!!!

Sini-sini…!

Absen yuk siapa aja yang mau kopdaraaaannn…

Tanggal 18 November 2012 di Parkir Timur Senayan Jakarta, pukul 8-11 WIB dalam puncak peringatan acara Hari Kesehatan Nasional. KIta ada booth di sana untuk demo masak dan edukasi tentang MPASI Rumahan yang sehat alami! FREE ENTRY, yang dateng ke booth kita dapet kaos dari World Vision Indonesia, lhoooo…! Datang yaaa!

Tanggal 24 November 2012, tempat tba (to be announced) yaaa. Yang pasti kalo nggak di Jakarta ya di Tangerang, di basis kegiatan kami πŸ˜€Β Kita bakal kumpul-kumpul, lihat Bebitang demo masak MPASI, dan bisa bela-beli perangkat MPASI Rumahan ke OLS kece yang kami rekomendasikan :). Untuk kopdar yang ini biayanya Rp. 50000,- (biar pada komit, kalo digratisin suka pada memble ingkar janji ga pada dateng). Dapet kenang-kenangan kece dari kami, dan tentunya ketemu kita *eciyeee*

Trus tanggal 1 Desember, (rencananya) kita akan ada di Pameran Travelling Books “Gramedia” untuk ngobrol-ngobrol soal buku “MPASI Travelling Cihuy!”. Tempatnya tba yaaaa..!

AYOK ABSENNNN….

 

SEE YOUUU…!!!

Iklan

17 respons untuk β€˜Yang mau KOPDARAN sama kita, ngacuuuung!!!!’

  1. Haiii MakMod..
    Aku pgn ikutan yg tgl 24 November,gmn caranya mom?trus byr biaya pendaftarannya gmn mom?

    thx..

  2. Mau dateng yg tanggal 24 doooong..ditunggu kabar2nya ya makmod, dimana, jam brapa, gimana cara bayarnyaaa..ga sabarrrrr :p

  3. aku pendatang baru ni
    pengen ikutan yg tgl 24 ditunggu kabar selanjutnya yaa πŸ™‚

  4. Kabarin dooonks klo ada acara kopdar ke imel aja mama……kepingin ikutan nih aku anggota baru πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s