Horeeee!!! Kita Punya Rumah Untuk KelasKece MPASIRumahan!

mba karin (bestariku), mba dini (bestariku), depe (MKH), mba alzena (bestariku)

 

Alhamdulillah!

Kemarin MKH Network akhirnya bisa mampir ke Sekolah Bestariku Bintaro untuk melakukan kesepakatan kece πŸ˜€ πŸ˜€

Jadi, mulai saat ini… MKHNet dan MPASIRumahan akan punya workshop alias kelas reguler untuk membahas dan edukasi tentang MPASIRumahan dan juga Bekal Sehat Sekolah secara “nyata” dan nggak cuma berdiskusi di mailing list aja Β°\(^β–Ώ^)/Β°

Sekolah Bestariku Bintaro adalah sebuah pusat edukasi anak dan keluarga dengan nuansa Islami yang berlokasi di Sektor 9 Bintaro Jaya. Pemiliknya nggak lain dan nggak bukan mbak psikolog anak yang super-sabar, Alzena Masykouri.

Insya Allah, kita akan mengadakan aneka kelas-workshop termasuk di dalamnya member milis dan juga mama kece lainnya bercurhat dan sharing secara “live” bersama para moderator milis MPASI Rumahan. Kami berjanji akan membuat kelas yang FUN FUN FUN! Gimana nggak Fun, Bestariku sendiri ruangannya sangat-sangat Fun… Beda deh pokoknya dengan kelas edukasi lainnya πŸ˜€

Tunggu terus jadwal KelasKece MPASIRumahan di twitter, dan juga milis πŸ™‚

Iklan

5 respons untuk β€˜Horeeee!!! Kita Punya Rumah Untuk KelasKece MPASIRumahan!’

  1. Wooow kereeeen*jempol* ga akan absen kl ada kelas bekal sehat anak dan bento Β² an*ngacung*
    Sakseis terus ya mama*kecup*

  2. Assalamualaikum. Subhanallah alhamdulillah akhirnya kita pny tempat tuk berbagi ilmu.
    Jgn lupa ya mom.. Kalo ada event aku diundang…

  3. New comer..salam kenal mom..info ke aku dong.tahun ni anakku aiko mau masuk tk.butuh bgt peajaran bekal sehat nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s