September Ceria – Kontes MKH September 2009

mods note ( 2/10/09) :

Sepertinya libur lebaran bikin Mama-mama lebih sibuk mempersiapkan masakan lebaran nih. Karena resep yang masuk belum memenuhi kuota penilaian, maka MKH Bulan September 2009-Wortel DIPERPANJANG !

Kami MAsih Menunggu entri resep handal dari Mama hingga tanggal 20 OKTOBER 2009 ! DITUNGGU YAAA!

Hore September! *kan harus CERIA*

Artinya…. akan ada banyak hadiah dan Mama Koki Handal baru disini!

Terus terang ya, saya rada mumet binti pusing menentukan tema untuk bulan ini. Enaknya bahan makanan apa lagi ya yang ditantangin ke para Mama? Sempet dapet banyak pertimbangan dari beberapa teman, senang sih, tapi jadi tambah mumetttt…. hihihihi….

Namun…. Setelah dipikir-pikir, ditimbang-timbang dan dipilih-dipilih-dipilih…. diinspirasikan dengan mata bolor saya…. Akhirnya saya memilih bahan makanan berupa SAYUR yang bernama…..

WORTEL !

*narsis dikit gpp  donk?*

Si Oranye ini adalah sumber vitamin A yang bagus untuk menjaga kesehatan mata -terutama retina mata- bayi dan anak kita. Boleh dicek kandungan gizi dan vitaminnya di SINI. Nah, tugas MAMA di bulan ini adalah (simak baik-baik) :

Membuat Olahan MAKANAN UTAMA (main course) untuk anak mama dari bahan WORTEL. Wortel ‘sungguhan’ dan Wortel ‘baby’ boleh digunakan asalkan jangan Wortel Plastik apalagi baju wortel…. (*_*)v

Nah, keceriaan oranye si wortel akan ditambah lagi dengan hadiah-hadiah seru dari sponsor bulan September!

Ada 2 (DUA) Paket dari DBC-Heaven masing-masing:

1 Paket Untuk Mama senilai Rp. 202.900,-

dan

1 Paket Untuk Dedek senilai Rp.154.600,- !

baby set oriflame

mommy set

mommy set oriflame

Lalu ada hadiah berupa 1 (SATU) buah  BUKU CAMILAN SEHAT FAVORIT BALITA

Karya Ena Lubis Senilai Rp. 45.000,-

(psstt.. plus tanda tangan lho… assliiii)

Buku Camilan Sehat Balita

Buku Camilan Sehat Balita

Dannnn…. Gong-nya adalah : 1 (SATU) Paket Parcel Kue Kering dari JASMINE HOME MADE CATERING ! Senilai Rp. 150.000,00 !

.:masih punya mbak Ena juga:.

Weuhhh… fully loaded! Jadi segera merenung, mencari inspirasi dan buatlah sebuah karya WORTEL yang hebat!

Submit resep dan PILIH hadiah yang Mama inginkan ke email MKH sebelum 25 September 2009 !

Jangan lupa untuk SELALU mengecek peraturan MKH. Karena ada beberapa peraturan baru yang telah di perbarui!

Selamat Memasak!

MamaKoki


Iklan

8 respons untuk ‘September Ceria – Kontes MKH September 2009

  1. Hahahhahahaha 🙂 aku mauu doonk baju wortelnya mbak 😀 knp gak di jadiin hadiah MKH mbak 🙂 xixixixixi 😀

  2. aduh aduh
    emang ga abis gaya ni ibu 1, ampe ngakak geli liat nya :))
    semangat mbak dep ;))

    btw itu hadiah sponsor kayannya tetangga2 yg diberdayakan ya ;))
    ssst… rahasia ga ya? 😀

  3. nyahahaha depeeeeeeeeeeeeeee

    culun banget sih kamu pake costume ky gituuuuuuu!!! aku baru liat loh..

    and halaman utamanya mamakukokihandal.com cakep banget yaaaaaaaa.. si ibu handal mirip akuuuuuu ahahahaha
    ya kan? rambut panjang, cantiiikk 😀

    *narsis mode on juga* nyahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s