Mamaku Koki Handal Bulan Agustus

Berkreasi dan Masak-Masak Makanan Bayi-Batita Yuuk!

Kali ini, tantangannya membuat MAKANAN UTAMA.

Bahan Makanan yang jadi tantangan untuk para Calon Mama Koki Handal bulan AGUSTUS ini adalah….

K E L A P A

Kelapa muda, kelapa tua terserah. Mau dijadikan bahan utama maupun unsur pelengkap juga boleh :-). Yang pasti, Kelapa ini HARUS diolah secara KREATIF dan JUJUR sehingga menjadi sebuah makanan utama
yang siap disajikan untuk buah hati tercinta.

Oya, Kenapa Kelapa? karena ini adalah bulan AGUSTUS, Bulan ulang tahun negara Indonesia tercinta. Dan Buah Kelapa dipilih karena sangat Indonesia (^_^)v

Nah, ibu-ibu yang merasa tertantang, silakan ikutan dengan cara mengirimkan resep dan foto masakan bayi / batita PLUS foto anak anda yang sedang melahap masakan anda sebelum 20 AGUSTUS 2008 ke alamat email ini :
dengan subjek [MKH AGUSTUS – kategori umur] Judul Masakan/Minuman.

Foto yang dikirimkan tidak lebih dari 200KB yah.

Dan HADIAH (hadiahan) untuk MKH Agustus adalah….

Satu Set Piring makan-sippycup-sendok-bowl berbahan safe melamine bergambar dan berbentuk bebek lucu.

Hehehe… jangan dilihat harganya… Bayangkan wajah anak anda yang kegirangan karena melihat si Bebek ini.. 🙂

Ditunggu Kreasi Handalnya ya Mama!

Iklan

6 respons untuk ‘Mamaku Koki Handal Bulan Agustus

  1. jangan cuman selamat atuh Na, hayu atuh dikerjain…. hehehehe… bikin apa hayoo…?

    here’s few hints…

    bubur beras dengan topping kelapa muda
    makaroni daging plus serundeng kelapa
    puding roti dengan isi kelapa gula aren *kok jadi dessert.. heheh*

    dan masih banyak kreasi yang bisa dibayangkan… trsu diwujudkan!

  2. Hahahhaa… Sebenernya nggak susah, cuman ‘sangat menantang’.

    ‘kan nggak perlu seluruhnya dari kelapa, tapi makanan utama tersebut harus mengandung unsur kelapa.

    mau jadi garnish doang juga gak papa, cuman kalo ada yang bisa bikin dengn porsi kelapa lebih banyak pasti akan lebih handal! 😉

  3. Wah tema bulan depan tentunya akan diketahui bulan depan.. hhihihihi….

    ayo dicoba aja, ga ada ruginya.. malah mungkin nemu resep baru!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s